Selasa, 09 November 2010

antara aku dan dia (NGUTANG diwarnet)

tepatnya beberapa jam yang lalu . pengalaman pahit ? ah nggak juga , pengalaman konyol iyaaa banget ..

awalnya dapet amanah disuruh ngeprint desain baju. Lalu dengan sigap dan semangat saya berangkat memenuhi amanah tersebut walau diluar hujan deras.

kejadian ini terjadi di salah satu warnet di selatan rumahku. begini dialognya..

saya berinisial 'kh' , dan op warnet berinisial 'x'
 kh     : "mas bisa ngprint warna?"
mas x :"bisa dekk.."
kh     : "ini mas filenya"
(sambil menunggu , saya tetap berdiri , dikarenakan saya memakai jas hujan)


mas x : "ini dek uda jd"
kh     : "oh yaa mas, jdnya berapa?"
mas x  : " Rp 3500 aja kok dek .. soalnya agak ngeblok"
kh     : "(kaget) waduu , mas saya cuma bawa 3000 e mas , ngutang dulu ya mas , tar tak kesini lagi"
mas x : " (bengong, bingung, ngrasa aneh, nahan ketawa) "oh ya, ya ya dek"
kh     : "rumah saya cuma situ kok mas deket, yakin deh nanti kesini lagi (sambil meyakinkan, apa mukaku gak meykinkan yo?)"
(saya pulang ambil kekurangan Rp 500)


beberapa saat kemudian..


kh    : (sambil cengengesan) " heee mas ini .. Rp 500 nyaa"
mas x : "hhehe makasi ya dekk"


hahahah , baru kali ini seumur-umur saya NGUTANG di warnet ..

1 komentar: